Kepala Disdik Blora menyerahkan Motor Operasional Trail Kepada Kepala Sekolah SDN 4 Banjarejo

DISDIK BLORA-SDN 4 Banjarejo Blora merupakan salah satu SD di Kabupaten Blora yang lokasinya jauh ditengah hutan di wilayah KPH Randublatung atau tepatnya di dukuh Banyuurip Kecamatan Banjarejo. Akses jalan ke sekolah tersebut dari Kecamatan Banjarejo sangat jelek dan sulit, sehingga kadang harus berputar melewati beberapa desa yang letaknya tentunya semakin jauh.

Pada Perayaan Hardiknas Tahun 2017 yang lalu, secara simbolis Kepala SDN 4 Banjarejo, Edi Asmara, S.Pd  telah menerima bantuan kendaraan operasional trail dari Pemerintah Kabupaten Blora sebagai sarana penunjang aktivitas pendidikan di tengah hutan.

Dan Pada jum’at (4/1/2018) yang lalu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Drs.Achmad Wardoyo, M.Pd menyerahkan kunci kendaraan trail dimaksud.

“Semoga motor operasional trail ini bisa menunjang kelancaran saudara bertugas sebagai kepala sekolah,” kata Kadisdik.

Disampaikan oleh Kepala Dinas, bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi terhadap guru-guru yang mau bertugas di daerah terpencil.         

“ Sesungguhnya Pemerintah sudah sangat perhatian terhadap guru-guru yang mengajar di lokasi yang masuk dalam wilayah terdepan, terluar dan terpencil (3T), mereka para guru akan mendapatkan gaji, sertifikasi dan tunjangan khusus,” terang Kadisdik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*