Tahun Baru 2018 Disdik Blora Menempati Gedung Baru

DISDIK BLORA-Mengawali tahun baru 2018, Dinas Pendidikan Kabupaten Blora telah memiliki gedung baru berlantai dua nan megah hasil rehabilitasi dari bangunan lama.

Gedung lama saat masih Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Blora

Sesuai dokumen masterplan, kompleks Dinas Pendidikan Kabupaten Blora akan memiliki 3 gedung utama dengan beberapa bangunan pendukungnya. Pembangunan akan dilaksanakan secara bertahap yang telah dimulai sejak Tahun 2016 dan akan selesai sempurna pada Tahun 2018 ini.

    Gedung Utama Pertama yang selesai direhabilitasi selama 2 tahap 2016-2017

Pada awal tahun 2018 ini Gedung Utama Pertama akan digunakan untuk aula dan bidang paud dikmas (lantai satu) dan bidang sarpras dan pembinaan dikdas untuk lantai duanya.

Gedung Utama Kedua selesai Tahun 2017

Gedung Utama Kedua yang selesai direhabilitasi di tahun 2017 ini pada Tahun 2018 akan digunakan untuk Sekretariat di lantai satu dan bidang GTK di lantai duanya.

Gedung Utama Ketiga akan sempurna di  Tahun 2018

Adapun untuk Gedung Utama Ketiga yang direhabilitasi di tahun 2017 dan baru akan selesai di tahun 2018, nantinya direncanakan akan digunakan untuk bidang pembinaan dikdas dan bidang paud dikmas dilantai satu serta aula utama dan ruang pengawas SMP di lantai duanya.

 Apel Pagi Hari Pertama Kerja Thn. 2018

Dalam pengarahan Kepala Dinas Pendidikan, Drs.Achmad Wardoyo, M.Pd saat memimpin apel pagi dihari pertama kerja pada Selasa (2/1) disampaikan bahwa dengan telah hadirnya sarana prasarana baru di lingkungan Dinas Pendidikan diharapkan semuanya saja untuk bisa berkomitmen dalam mengoptimalkan pemakaian gedung baru ini.

“Kita semua harus termotivasi meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan kita yang lebih baik, lebih efisien, lebih efektiv  dan lebih lancar dibanding saat menempati gedung lama,” harap Kadinas.

Sumber : Sekretariat-Sub Bagian Program

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*