254 Siswa Paket B dan C Ikuti UNBK Gelombang II TA 2016/2017

DINDIK BLORA :   Sebanyak 254 siswa paket B dan C dari 2 lembaga penyelenggara di Kabupaten Blora mengikuti ujian nasional berbasis komputer (UNBK) gelombang II pada tanggal 13-15 Oktober 2017. Pelaksanaan UNBK hari pertama, Jum’at (13/10/2017),  berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melalui Kabid PAUD dan DIKMAS, Drs. SUPRIYATNO, MM mengatakan pada pelaksanaan UNBK gelombang kedua ini diikuti sebanyak 254 peserta dari 2 lembaga yang menyelenggarakan Program Paket B dan C yaitu Ponpes AL IKHLAS Kelurahan Beran Kecamatan Blora dan Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) AZ ZAHRA Kecamatan Japah.

Selanjutnya Kasi Dikmas SUPRIYADI, SE, MM turut menjelaskan bahwa dari 254 peserta itu, terbagi menjadi paket B sebanyak 39 peserta dan paket C sebanyak 215 peserta.

“Ada 2 sekolahan yang digunakan untuk lokasi pelaksanaan UNBK ini, keduanya telah bekerjasama dengan lembaga penyelenggara Paket B dan C serta telah di-SK-kan,” kata pak Pri disela-sela memantau pelaksanaan ujian.

Sumber : Seksi Dikmas

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*