Disdik Gelar Rakor Bunda PAUD 2017

DISDIK BLORA-Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora Pada Selasa 21 Nopember 2017 yang lalu Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menggelar Rapat Koordinasi Bunda PAUD se Kabupaten Blora. Acara ini mengundang seluruh Bunda PAUD Kecamatan, Bunda PAUD Desa dan Kelurahan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora.

Hadir dalam acara ini Bunda PAUD Kabupaten Blora, Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Drs. Achmad Wardoyo, M.Pd, Kabid PAUD dan DIKMAS Dinas Pendidikan, Drs Supriyatno, MM, Kasi PAUD Siti Astuti Wahyuningsih, SE, M.Si dan Nindyarini Budi Wardhani, S.IP, MM Bunda PAUD Kecamatan Klaten Selatan sebagai Bunda PAUD Kecamatan Terbaik I Tingkat Nasional Tahun 2016.

Kepala Dinas dalam kata sambutannya mengatakan bahwa melalui rakor semacam ini diharapkan dapat menghasilkan terobosan dan keputusan penting, yang dapat dijadikan acuan dalam percepatan pembangunan PAUD yang berkualitas.

Sementara itu Bunda PAUD Kabupaten Blora saat didaulat memberikan sambutan telah memberikan arahan agar PAUD di Kabupaten Blora lebih kompetitif, semangat, untuk menunjukkan hasil terbaik bagi Kabupaten Blora.

” Kegiatan ini juga merupakan wadah untuk kordinasi dan komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas dan fungsi agar lebih kompetitif, professional, dan berkarakter dalam rangka meningkatkan mutu pembinaan dan pengembangan PAUD di masa yang akan datang,” ungkap Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho.

Selanjutnya, Nindyarini Budi Wardhani yang diundang secara khusus sebagai narasumber untuk hadir dalam Rakor ini menyampaikan materi “Gerakan Satu Hati Satu Dedikasi : Strategi Sederhana Bunda PAUD Kecamatan”  serta kiat-kiat suksesnya memperoleh penghargaan terbaik 1 Bunda PAUD Kecamatan Tingkat Nasional Tahun 2016.

“Sudah saatnya, BUNDA PAUD Menjadi Generator dan Kolaborator Gerakan Satu Hati, Satu Dedikasi…Selamat Mengabdi,” ujar Nindyarini menutup materinya.

Sumber : Bidang PAUD & Dikmas-Seksi PAUD

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*