Pengarahan Kegiatan SANTIAJI Dalam Persiapan UNBK Tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Blora

Dinas Pendidikan Kabupaten Blora pada hari Selasa, 15 April 2019 melaksanakan Pengarahan kepada seluruh penyelenggara UNBK yang dihadiri oleh pengawas, proktor, MKKS, SMP/MTs dan kalangan teknisi. Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati dihadiri langsung oleh Bupati Djoko Nugroho, didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Drs. Sugiyanto, M.Si.

Dalam kegiatan Santiaji tersebut, Bupati meminta kepada PLN dan Telkom agar pelaksanaan UNBK berjalan dengan lancar dengan menjamin tidak adanya gangguan pemadaman listrik dan gangguan jaringan internet.

Beliau berpesan kepada PLN dan Telkom agar bisa memastikan kelancaran pelaksanaan UNBK dengan menjamin tidak adanya gangguan pemadaman listrik dan gangguan jaringan internet.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Drs. Sugiyanto, M.Si. menyampaikan bahwa tahun ini UNBK jenjang SMP/MTs sederajat akan dilaksanakan mulai hari Senin (22/4/2019) hingga Kamis (25/4/2019) mendatang.
“Jadwalnya hari Senin mapel Bahasa Indonesia, Selasa mapel Matematika, Rabu mapel Bahasa Inggris dan Kamisnya Ilmu Pengetahuan Alam (IPA),” terang Drs. Sugiyanto, M.Si.

Sumber : humasblorakab.blogspot.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*