Jalan Sehat HARDIKNAS 2019

Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 memasuki hari kedua Jumat (3/5/2019). Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Blora menyelenggarakan jalan sehat berhadiah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Blora tahun 2019. Acara dipusatkan di halaman Dinas Pendidikan yang diikuti dari Siswa SD, SMP, Kepala Sekolah, Pengawas, Kepala OPD dan segenap karyawan Disdik beserta Dharma Wanita. Para peserta dari kalangan sekolah semua tingkatan dan sejumlah pimpinan OPD, juga jajaran PNS Lingkup Kabupaten Blora turut meramaikan acara ini.

Acara dibuka langsung oleh SEKDA Blora Bapak Komang Gede Irawadi, SE, M.Si ditandai pelepasan balon. Plt Dinas Pendidikan Blora Drs. Sugiyanto, M.Si, mengemukakan jalan sehat ini mengambil tema, yakni Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayan. “Hadiah utama satu unit sepeda motor yang di sponsori oleh Bank Jateng Cabang Blora dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu juga, acara dimeriahkan oleh group musik lokal Blora.” Dalam pelaksanaan jalan sehat mendapat pengamanan dan pengawalan dari Satlantas dan Polsek Blora Polres Blora. Plt Kepala Dinas Pendidikan Blora, Drs. Sugiyanto, M.Si mengaku senang acara berlangsung secara meriah”. Jalan sehat semakin semarak dengan doorprize menarik. Para peserta jalan sehat terlihat sangat antusias berjalan melewati rute dari awal sampai akhir. Sebelum jalan sehat para peserta bersukaria melakukan senam bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*