Orientasi Teknisi Pemetaan Mutu Satuan Pendidikan dan Dikmas

DISDIK BLORA-Kegiatan Sosialisasi Pemetaan Mutu Satuan PAUD Dikmas Tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 6-7 Mei 2019 bertempat di Aula C Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dengan tujuan untuk mendampingi lembaga menuju akreditasi. Pendampingan mulai dari perlengkapan baru diajukan akreditasi. Acara dibuka secara langsung oleh Kabid PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan Kab. Blora Bapak Drs. Supriyatno, MM. dengan jumlah peserta 86 terdiri dari 3 peserta PKBM, 10 peserta LKP, dan PAUD 73 peserta (Kelompok bermain dan Taman Kanak-kanak).

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber yaitu Bapak Heri Martono, SS, M.Pd. (PP PAUD dan DIKMAS Jateng), Bapak Drs. Supriyatno, M.Si (Dinas Pendidikan Blora), Bapak Heru Djoko Walojo, S.Pd, (PP PAUD dan DIKMAS Jateng) dan Bapak Arif Wibowo, ST (PP PAUD dan DIKMAS Jateng) bertindak sebagai moderator.

Diharapkan kegiatan ini memberikan dampak positif terhadap Dinas Pendidikan sehingga dapat memperlancar pelaksanaan kegiatan Pemetaan Mutu. Dalam kegiatan tersebut para peserta akan mengikuti beberapa tahap kegiatan diantaranya sosialisasi dan simulasi instrument pemetaan mutu, penggunaan aplikasi pemetaan mutu PAUD dan Dikmas. Kabid PAUD dan Dikmas Dinas PendidikanĀ Kab. Blora Bapak Drs. Supriyatno, M.Si berharap dalam kegiatan tersebut para peserta dapat mengikuti beberapa tahap kegiatan sosialisasi dan instrument penggunaan aplikasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*