Sertijab Kepala Dinas Pendidikan Blora dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora

Dinas Pendidikan Kabupaten Blora mengadakan acara serah terima jabatan dari Bapak Drs. Sugiyanto, M.Si Kepada Bapak Hendi Purnomo, S.STP, MA yang bertempat di Aula B Dinas Pendidikan Blora. Dimana acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama kemudian dilanjutkan serah terima jabatan. Pada serah terima jabatan (Sertijab) dihadiri langsung oleh Asisten 1 Bapak Purwadi Setiono, SE  mewakili Bupati Blora Bapak Djoko Nugroho.  Serta turut hadir Kepala SMP se-Kabupaten Blora, Korwil Bidik Kecamatan se-Kabupaten Blora, Ketua K3S Kecamatan se-Kabupaten Blora, Pengawas SMP, Kepala SKB, Pengawas TK/SD dan Dewan Pendidikan.

Acara serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan Blora yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat 10 Mei 2019 di Aula B berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Kepala Dinas yang baru Bapak
Hendi Purnomo, S.STP, MA juga menyampaikan sambutannya,”Terimakasih sudah menerima kehadiran Saya disini dan saya juga mengharapkan dukungan semuanya untuk mencapai keberhasilan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dalam meningkatkan mutu pendidikan”, ungkap Beliau saat sambutan di Aula. Dilanjutkan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dari Ibu Dra. Yuni Ni’wati, M.Pd Kepada Ibu Siti Hidayatul Mustafidah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*