Kegiatan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa Tahun 2019 Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Blora

DISDIK BLORA-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora mengadakan lomba jenjang SMP tingkat Kabupaten Blora dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa Tahun 2019 yang dilaksanakan di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019. Adapun jenis lomba dari empat cabang lomba yaitu cabang lomba speech countest yang diikuti 32 siswa, cabang lomba vlog pelajar diikuti 60 siswa, cabang lomba melukis diikuti 91 siswa dan cabang lomba musikalisasi puisi 169 siswa. Sehingga, jumlah seluruhnya 352 siswa se-Kabupaten Blora.

Acara dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Endang Rukmiati, S.Pd,M.Pd yang bertempat di Aula B Dinas Pendidikan. Dalam sambutannya menyampaikan,”Kegiatan lomba bulan bahasa berharap bisa dilaksanakan setiap tahun yang jatuh pada bulan Oktober sekaligus juga memperingati Hari Sumpah Pemuda. Selain itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menyampaikan ucapan terimakasih Kepada MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP yang telah mendukung kegiatan ini. Sehingga, bisa dilaksanakan dan acara berjalan dengan lancar. Lomba tahun ini lebih kreatif karewna ada lomba pembuatan vlog dan juri agar memberikan penilaian seobjektif mungkin. Pesertapun diminta sungguh-sungguh dalam mengikuti lomba agar bisa berhasil ma]ksimal”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*