Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Terima Kunjungan dari Kabupaten Sleman

DISDIK BLORA-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menerima kunjungan Tim dari Kabupaten Sleman DIY Jumat, 1 November 2019. Rombongan yang terdiri atas 15 orang dari Setda Pemkab Sleman, Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kominfo dipimpin oleh Kepala Bagian Pembangunan Ibu Elli Widiastuti, SE, Ak. 
Kedatangan tamu rombongan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Bapak Hendi Purnomo, S.STP,MA beserta segenap pejabat struktural di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang bertempat di Aula A pada pukul 09.00-11.00 WIB. 
Maksud kedatangan di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora disampaikan oleh Kabag Pembangunan yang dalam sambutannya bahwa dalam rangka peningkatan kualitas kegiatan monitoring dan evaluasi sarana dan prasarana publik di Kabupaten Sleman bermaksud melaksanakan studi banding. 
Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Bapak Hendi Purnomo,S.STP,MA dengan menyampaikan ucapan selamat datang dan menyampaikan profil Dinas Pendidikan Kabupaten Blora. Kemudian, dilanjutkan materi aplikasi sarpras disampaikan oleh Kabid Sarpras Bapak Karyono,ST,MT dan secara teknis aplikasi PEDASPOL dan SIDASAT disampaikan oleh staff bagian sarpras. 
Penerimaan tamu studi banding tampak diliputi suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan ramah tamah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*