BIMTEK SATUAN PAUD MENUJU AKREDITASI

DINAS PENDIDIKAN-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melalui bidang PAUD dan DIKMAS menyelenggarakan Bimtek Satuan PAUD menuju akreditasi yang dibuka oleh Kepala Dinas Hendi Purnomo, S.STP,MA pada hari Selasa, 6 Oktober 2020. Narasumber dalam bimtek tersebut adalah Pengawas TK sekaligus Asesor PAUD.

Dalam laporan Kasi Kelembagaan PAUD dan DIKMAS Tuty Setyaningsih, S.Pd menyampaikan bahwa, “Peserta Bimtek sebanyak 150 orang yang terbagi dalam tiga tahap mulai 6 Oktober 2020 sampai dengan nanti pertengahan Bulan November, yang dihadiri lembaga PAUD baik Kelompok Bermain maupun TK. Bimtek ini untuk memberikan pembinaan, pendampingan dan bimbingan teknis kepada satuan PAUD dalam pemenuhan 8 standart Nasional Pendidikan untuk penjaminan mutu serta dalam rangka menyiapkan lembaga agar siap untuk diakreditasi pada tahun depan”.

Dilanjutkan sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Hendi Purnomo, S.STP,MA menyampaikan bahwa, “Terkait kegiatan hari ini, Akreditasi sudah menjadi kewajiban Kita untuk meningkatkan kualitas, jangan dijadikan beban petunjuk. Oleh karena itu, Kita berkomitmen mari bersama-sama untuk meningkatkan kualitas. Jangan sampai Kita mendidik peserta didik tidak maksimal. Terkait kegiatan hari ini tetap cermat dan patuhi protokol kesehatan”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*