Sambut Bulan Suci Ramadhan Adakan Kegiatan Rutinitas Kultum

DISDIK-Sambut Bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Aunur Rofiq,SE.,M.Si bersama Pejabat Struktural beserta staf, seusai Sholat Dzuhur berjamaah laksanakan kegiatan Kultum atau Siraman Rohani di Mushola Al-Ustadz Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Kegiatan ini diisi oleh Pejabat Struktural dan pegawai kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang diagendakan setiap hari kerja.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq,SE,M.Si di hari pertama Kultum (4/4/2022) menyampaikan,”Mari bersama-sama memanfaatkan momen di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, dengan sebaik-baiknya, laksanakan ibadah dengan baik”, tegas Aunur.

“Mari Kita saling menghormati bagi yang berpuasa maupun yang tidak berpuasa. Karena tidak semua orang pasti berpuasa. Orang berpergian boleh tidak puasa”, tambahnya.

Selain mengadakan kegiatan Kultum, sebelum melaksanakan aktivitas, seluruh Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang beragama Islam membaca Sholawat Nariyah bersama-sama di ruang kerja masing-masing.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*