Wisuda SMP-IT / SMA-IT Insan Mandiri Cibubur

DISDIK-Pada hari ini (28/5/2022), siswa-siswi SMP-IT dan SMA-IT Insan Mandiri Cibubur mengikuti rangkaian acara Wisuda yang berlangsung di Aula IMC. Sebanyak 9 dari 33 siswa SMP-IT dan 10 dari 29 siswa SMA-IT yang berkesempatan menerima beasiswa atas kerjasama Yayasan Insan Mandiri Cibubur dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora telah diwisuda.

Pada acara ini, Direktur Pendidikan Insan Mandiri Cibubur Munif Chatib menyampaikan,”Dalam kesempatan wisuda ini, kami lebih senang menggunakan kata Pelepasan Belajar. Karena kita melepas mereka untuk terus belajar. Belajar dalam jenjang pendidikan diatasnya maupun belajar dari kehidupan bermasyarakat. Hari ini saya minta ayah bunda untuk mementingkan portofolio pendidikan anak kita. Buat anak-anakku yang akan melanjutkan pendidikan lebih tinggi pesan saya : (1) Ingat selalu Allah S.W.T. dimanapun berada, (2) Jangan tinggalkan Sholat, dan (3) Terus membaca Al-Qur’an, tingkatkan untuk terus tadabur Al-Qur’an”.

Dilanjutkan sambutan Ketua Yayasan Insan Mandiri Cibubur, Ichsan Thalib menyampaikan,”Pada kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Blora dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang telah mengirimkan siswa melalui Program Kemitraan Beasiswa Pendidikan bagi siswa Blora”.

Pada kesempatan wisuda tersebut, hadir Kabid GTK Mujo Sugiyono, S.Pd, M.Pd untuk memberikan sambutan mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Dalam sambutannya Mujo Sugiyono, S.Pd,M.Pd, menyampaikan,”Sebelum Kurikulum Merdeka diluncurkan, Sekolan Insan Mandiri Cibubur ini sudah menerapkan dasar-dasarnya. “Kami sampaikan terima kasih atas segala kebaikan dari bapak / ibu guru di Insan Mandiri yang telah dengan sabar dan penuh dedikasi tinggi dalam mendidik siswa terutama siswa yang dari Blora”, ucapnya.

Seusai rangkaian prosesi wisuda, dilanjutkan penyerahan cindera mata berupa Plakat dari Yayasan Insan Mandiri Cibubur yang diserahkan oleh Ketua Yayasan, Ichsan Thalib, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Blora, yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid GTK, Mujo Sugiyono, S.Pd, M.Pd.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*