Kegiatan Fasilitasi Pemanfaatan Media Audio/Radio untuk PAUD

Kepala Dinas, Aunur Rofiq,SE,M.Si Membuka Kegiatan Fasilitasi Pemanfaatan Media Audio/Radio Untuk PAUD

DISDIK-Dalam rangka melaksanakan salah satu fungsi Balai Pengembangan Media Radio Pendidikan dan Kebudayaan (BPMRPK) yaitu Fasilitasi Pemanfaatan Media Audio/Radio bagi Satuan Pendidikan, mengadakan kegiatan fasilitasi pemanfaatan media audio/radio untuk PAUD yang dilaksanakan pada hari ini di Aula C Dinas Pendidikan Kabupaten Blora (16/6/2022).

Perwakilan dari Balai Pengembangan Media Radio Pendidikan dan Kebudayaan (BPMRPK), Nur Faturrahman, S.Sos. M.Pd., Koordinator Seksi Produksi BPMRP menyampaikan,”Kita dari Balai Pengembangan Media Radio Pendidikan dan Kebudayaan (BPMRPK) Yogyakarta, pada hari ini mengadakan kegiatan Fasilitasi Pemanfaatan Media Radio di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora. Kami ucapkan terima kasih Kepada Kepala Dinas yang sudah menerima Kami dengan baik dan semoga apa yang Kita lakukan pada pagi hari ini bisa bermanfaat untuk Kita semuanya. Kita juga berharap bahwa agenda seperti ini semoga masih Kita lanjutkan lagi dengan berbagai bentuk kegiatan yang lain. Kami ucapkan terima kasih sudah diberi kesempatan untuk bisa bertemu dengan Bapak/Ibu semua”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq,SE.,M.Si hadir sekaligus membuka acara didampingi Kabid Paud dan Dikmas, Nuril Huda, S.P,MM sebagai Narasumber serta Kasi Paud, Sumito,SE,MM.

Aunur Rofiq,SE,M.Si menyampaikan,”Semoga dengan kegiatan ini bermanfaat dan memberi perhatian memanfaatkan Teknologi. Karena zamannya Kita harus sudah berteknologi. Maka dari itu Kita harus memanfaatkan Teknologi dengan baik. Alhamdulillah dari Pusdatin dalam hal ini adalah Balai Pengembangan Media Radio Pendidikan dan Kebudayaan telah membantu Kita di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora kaitannya dengan pelaksanaan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat, utamanya untuk pembelajaran di PAUD”, tegasnya.

Seusai pembukaan, dilanjutkan penyerahan secara simbolis paket media audio pembelajaran untuk PAUD dari pihak BPMRPK (Balai Pengembangan Media Radio Pendidikan dan Kebudayaan) Kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq,SE,M.Si. Kemudian, dilanjutkan penyerahan paket dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Kepada salah satu perwakilan peserta (guru).

Dilanjutkan pemaparan materi oleh Kabid Paud dan Dikmas, Nuril Huda,S.P,MM tentang “Arah Kebijakan Program Paud dan Dikmas Dinas Pendidikan Kabupaten Blora”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*