Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Blora

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menyelenggarakan Pisah Sambut dari pejabat lama Kepada Pejabat baru dan perpisahan staf yang alih tugas yang berlangsung di Aula C, (26/7/2022).

Acara dipimpin oleh Kepala Dinas, Aunur Rofiq,SE.,M.Si yang dihadiri jajaran Pejabat Struktural, Sub Koordinator, dan seluruh staf Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Pejabat lama, Firsty Himawan Kusnadhi,SE.,M.Acc sebagai Kasubbag Keuangan telah mengabdikan diri di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang dimutasi dari jabatan Kepala Subbagian Keuangan menjadi Kepala Subbagian Program dan Keuangan Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Supandi,SE dari Analis Kebutuhan Pendidik/Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Puskesmas Blora Dinas Kesehatan dan Sri Ningsih dari Staf Bidang Sarpras Dinas Pendidikan Kabupaten Blora alih tugas menjadi staf di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Blora.

Firsty Himawan Kusnadhi,SE,M.Acc dalam sambutannya mewakili Supandi dan Sri Ningsih, menyampaikan tugasnya per 13 Juli mendapat tugas baru di Kantor yang lain. “Sebelumnya di Subbag Keuangan, Saya melaksanakan tugas di dalam pengelolaan keuangan, pentausahaan, pertanggungjawaban sampai dengan pelaporan. Namun dengan adanya tugas baru, lebih banyak lagi hal yang dipelajari dan semoga bisa memberi manfaat. Apa yang Kami laksanakan di tempat tugas baru, semoga diberikan kemudahan, kelancaran dan semoga bisa bermanfaat. Kami mohon doa Bapak/Ibu semuanya, semoga Kami bisa melaksanakan amanah baru ini dengan sepenuh hati,” terangnya.

“Terimakasih untuk Kepala Dinas, Sekretaris, Kabid, Kasi, Kasubbag, Sub Koordinator atas bimbingannya selama ini, kerjasamanya, masukan, kritik, saran itu akan membuat Kami semua lebih bagus lagi,”tambahnya.

Adapun pejabat baru yakni, Siti Munfiah Hidayati,SE yang di mutasi dari jabatan Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Blora menjadi Kasubbag Keuangan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq,SE.,M.Si menyampaikan,”Pada hari ini acara lepas kenal teman-teman Kita baik itu yang Alih Tugas maupun Promosi. Bagi yang mutasi atau alih tugas segera menyesuaikan. Teman-teman apabila ada salah, mari Kita saling memaafkan. Karena manusia tak luput dari salah. Saya harap bagi yang pindah, bekerjanya lebih ikhlas”.

Dilanjutkan Widodo,S.Pd.,M.Pd menyampaikan,”Selamat menempati tugas baru. Tentunya perjalanan ke depan banyak hal-hal yang akan dipelajari dan pengalaman-pengalaman yang ditempuh”, tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*