Festival Mewarnai Dalam Rangka HUT Ke 273 Kabupaten Blora

DISDIK-Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Blora ke-273, Pemerintah Kabupaten Blora melalui Bidang PAUD dan Dikmas bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Kudus menyelenggarakan Festival Mewarnai yang diikuti RA A, RA B, Kelompok Bermain (KB), TK A, dan TK B.

Acara dibuka langsung oleh Bupati Blora, Bapak H. Arief Rohman, S.IP.,M.Si beserta Ibu Hj. Ainia Shalichah, SH.,M.Pd. AUD., M.Pd.BI di GOR Mustika Blora dengan mengundang Korwil Bidik, Pengawas TK dan beberapa OPD, pada hari Rabu (14/12/2022).

“Terimakasih untuk Jawa POS Radar Kudus yang sudah memfasilitasi kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap akhir tahun dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora Ke-273,” tegas Bupati Blora.

Kegiatan festival ini menghasilkan karya-karya bagus untuk mengasah atau memunculkan bakat-bakat adik-adik di bidang mewarnai. Semoga kegiatan ini memberikan kemanfaatan dan inspirasi para peserta.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan sangat mendukung. Peserta TK/PAUD ini adalah generasi-generasi kedepan yang akan meneruskan perjuangan. Selamat mengikuti kegiatan ini, semoga bermanfaat”, tambahnya.

“Dengan kegiatan Festival ini melatih anak kretif, memadukan warna, menghadapi berbagai macam warna, menjadikan kepercayaan dirinya meningkat, berani, kreatif dan bertanggungjawab terhadap apa yang harus diselesaikan. Semoga kedepan semakin meningkat, cerdas dan semangat,” ungkap Bunda PAUD.

Turut hadir mendampingi, Ketua Bidang Pokja, IGTKI, Himpaudi, Direktur Jawa POS Radar Kudus, Kepala SKB Blora, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq, SE., M.Si, Kabid PAUD dan Dikmas, Nuril Huda,S.IP.,MM dan beserta para Kasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*