Diklat Kepala Sekolah dan Guru PAUD bagi 40 Peserta Program dari 10 Lembaga Dampingan di Kabupaten Blora

DISDIK-Dalam rangka menjalankan program kerjasama Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dengan AMURT yang bertema “Pembentukan Jaringan Fasilitator Pelatihan Guru PAUD dalam Upaya Percepatan Promosi Pembelajaran Berpusat pada Anak di Indonesia yang memiliki Profil Pelajar Pancasila”, maka diselenggarakan kegiatan Diklat Kepala Sekolah dan Guru bagi 40 peserta program dari 10 Lembaga dampingan di Kabupaten Blora.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas, Aunur Rofiq,SE.,M.Si dengan mengundang Pengelola Satuan PAUD beserta guru yang telah ditunjuk di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dari Tanggal 14-15 Desember 2022 di Aula C.

“Terimakasih dari AMURT yang telah menjalin kerjasama dengan Pendidikan PAUD di Kabupaten Blora. Berharap pelatihan ini diikuti dengan baik dan bisa diimplementasikan atau ditularkan. Semoga dapat menghasilkan nilai manfaat yang berguna utamanya untuk Kabupaten Blora,” terangnya.

Kabid PAUD dan Dikmas, Nuril Huda menyampaikan “Terimakasih Kepada Tim AMURT yang telah mendampingi kegiatan ini. Harapannya kegiatan ini tidak hanya berhenti disini. Peserta yang hadir disini adalah pilihan bisa meningkatkan kompetensinya. Saya harapkan yang hadir disini bisa menerapkan PAUD-HI untuk menuju PAUD berkualitas,” tegas Nuril.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*