Kunjungan Studi Tiru dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar

DISDIK-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq, SE.,M.Si menerima kunjungan studi tiru dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karangayar, di Ruang Aula D, Dinas Pendidikan Kabupaten Blora pada hari Rabu (11/1/2023).

Pada studi tiru ini membahas tentang Pelaksanaan Swakelola DAK Fisik Bidang Pendidikan di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq,SE.,M.Si mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Surakarta di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

“Untuk Tahun 2022 Dinas Pendidikan Kabupaten Blora , Alhamdulillah pelaksanaan swakelola bisa sesuai target dan pelaksanaan relatif lancar,” ungkap Aunur Rofiq.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Sarpras, Sandy Tresna Hadi,S.T.,MM menyampaikan ucapan Terimakasih dan selamat datang rombongan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Surakarta yang telah melaksanakan studi tiru di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah Kita diberi kehormatan dan apresiasi menjadi studi tiru. Tentunya suatu kehormatan bagi Kami,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kabid Sarpras, Sandy Tresna Hadi,ST.,MM, Kasi Sarpras SMP, Kasi Sarpras SD, Sub Koordinator PAUD Dikmas beserta staf bidang Sarpras.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*