Diseminasi Perencanaan Berbasis Data

DISDIK-Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar menyelenggarakan kegiatan Diseminasi Perencanaan Berbasis Data (PBD) yang dipimpin Kepala Dinas, Aunur Rofiq,SE.,M.Si didampingi Kabid Pembinaan Dikdas, Titik Umiyati,SE.,M.Si sebagai Narasumber di Aula B (2/2/2023).

Dalam sambutannya, Titik Umiyati menyampaikan kegiatan yang ada di Satuan Pendidikan pelaporannya harus melalui Perencanaan Berbasis Data (PBD) yang nantinya terkolaborasi ARKAS yang ada di BOS (Bantuan Operasional Sekolah).

“Mohon disampaikan ke sekolah se-Kecamatan, karena Perencanaan Berbasis Data (PBD) ini semuanya sudah pernah menerima materi ini. Sehingga dari ARKAS ini sangat diharapkan dari Pengelola BOS (Bantuan Operasional Sekolah) untuk bisa semua Satuan Pendidikan bisa membuat perencanaan yang nantinya tercover di ARKAS”, ucap Titik.

Titik Umiyati berharap di Sekolah Binaannya Pengawas atau Kepala Sekolah terkait Perencanaan Berbasis Data (PBD) ini untuk selalu didampingi dan dikawal.

“Mari bersama-sama berkolaborasi untuk bisa memaksimalkan aset yang ada di Kita, untuk merespon setiap informasi dan kegiatan dari Kemdikbudristek .

Titik juga menyampaikan terimakasih Kepada Bank Jateng Cabang Blora yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Adapun bertindak sebagai Narasumber Drs. Parlan dari Pengawas SD dan Kalis.

Turut hadir mendampingi, Sub Koordinator Kelembagaan SD dan SMP, Mimik Takaryani,SE dan Kasi Pembinaan SMP, Dian Ahmad Kindarto, S.Pd.,SD.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*