Selamat dan Sukses 267 Guru dan Tendik Terima SK PNS dari Bupati Blora

DISDIK-Sebanyak 267 CPNS Guru dan Tenaga Kependidikan Formasi Tahun 2019 menerima SK PNS dari Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. Penyerahan SK dilakukan di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Blora bersama Wakil Bupati Blora, Jum’at (17/2/2023).

“Selamat Kepada Saudara-saudara yang saat ini menerima keputusan pengangkatan PNS sebagai Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora. Bahwa pengangkatan PNS ini tidak hanya memenuhi kekurangan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora. Tetapi, sangat diharapkan dapat meningkatkan level kinerja Pemerintahan yang efektif, efisien, dan akuntabel yang muaranya akan berdampak kepada keberhasilan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Blora”, tegas Bupati Blora.

Pada kesempatan tersebut turut hadir mendampingi penyerahan SK yaitu Kepala BKD Blora, Drs. Heru Eko Wiyono, M.Si dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq, SE., M.Si.beserta jajarannya.

Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si berharap agar terus meningkatkan kualitas kinerja, pelayanan pendidikan, dan selalu berinovasi. Selain itu, juga berpesan jangan lupa gaji PNS nya wajib dizakati setiap bulan lewat Baznas. Agar rezekinya semakin berkah, dan bermanfaat untuk membantu saudara-saudara Kita yang kekurangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*