Seleksi OSN SD 2017

Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melalui Seksi Pembinaan SD Bidang Pembinaan Dikdas  telah melaksanakan Seleksi OSN Jenjang SD Tahun 2017.  Tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut adalah (1) Sebagai wadah kompetensi dalam bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam bagi peserta didik SD atau sederajat sebagai bagian dari upaya komprehensif dalam penumbuhkembangan budaya belajar, kreatifitas dan motivasi (2) Seleksi tingkat kabupaten menentukkan masing-masing tiga orang peserta didik tiap mapel matematika dan mapel IPA untuk dikirim pada seleksi OSN Tingkat Provinsi.

Hasil seleksi Olimpiade Sains Nasional Jenjang SD Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Blora adalah sebagai berikut : Mapel Matematika, Juara 1 Amara Revi Khayla KM dari SDN Tempelan, Juara 2 Agustina Rahayu dari SDN 1 Sambongrejo dan Juara 3 Fitto Fadhelli V dari SD Kartini Blora.

Untuk  Mapel IPA : Juara 1 Fadly Fathurrohman dari SDN Tempelan, Juara 2 Muhammad Rafi Alfarid dari SDN 3 Kunduran dan Juara 3 Dina Alfita dari SDN 2 Jepon (Sulastri-Pembinaan SD)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*