Kasi Pembinaan SD Hadiri Pelatihan Pelatih Panjat Tebing Tingkat Dasar

DISDIK-Kasi Pembinaan SD Buana Adi Nugroho,S.Pd.,M.Pd menghadiri kegiatan Pelatihan Pelatih Panjat Tebing Tingkat Dasar oleh Club Young Talent FPTI Kabupaten Blora di Hotel Mustika yang dipimpin Ketua Umum Young Talent Sport Kabupaten Blora, Agoes Oni Setiawan, Sabtu (23/12/2023).

Dalam sambutan Ketua Umum Young Talent Sport Climbing Blora menyampaikan, Syukur Alhamdulillah pada kesempatan ini Kita masih diberikan waktu berkumpul untuk berkarya meski dalam suasana liburan. Semoga yang Kita laksanakan bisa menjadi mudah memberikan keseriusan Kita.

“Kegiatan Pelatihan Pelatih Panjat Tebing Tingkat Dasar ini tentunya juga mengacu dengan profesi atau keseriusan Pelatihan, sehingga ini merupakan suatu modal. Bagi yang sudah mempunyai Sertifikat, tetap harus belajar mengupdate diri. Informasi strategi harus Kita perbaharui. Karena diluar, kompetisi sangat ketat sekali,” tegasnya.

Pada kesempatan itu pula, Ketua Umum Young Talent Sport Climbing Blora menyampaikan, pelatih merupakan faktor utama juga yang bisa menggerakkan anak didiknya mencintai salah satu cabang yang menjadi andalan. Selain itu juga prestasinya. Kita berkolaborasi dengan sekolah sekaligus masing-masing siswa ini harus mempunyai peminatan. Blora mempunyai banyak potensi. Mereka juga Kita bekali dengan pelatihan yang cukup,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*