Sosialisasi Rencana Kegiatan Seksi Pembinaan SD Tahun Anggaran 2024

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melalui Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar menyelenggarakan Sosialisasi Rencana Kegiatan Seksi Pembinaan SD Tahun Anggaran 2024 yang dihadiri Pengawas SD se Kabupaten Blora beserta K3S SD Kecamatan, Senin (15/1/2024).

Sosialisasi dibuka oleh Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar, Titik Umiyati,S.Pd.,M.Si didampingi Kasi Pembinaan SD, Buana Adi Nugroho,S.Pd.,M.Pd. di Aula B Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Senin (15/1/2024).

Dalam sambutannya, Titik menyampaikan bahwa di awal tahun 2024 Seksi Pembinaan SD sudah menyusun kegiatan dalam satu tahun kedepan.

“Tolong kegiatan-kegiatan untuk dimaksimalkan, karena ini agenda tahunan sehingga Bapak/Ibu Pengawas bisa memaksimalkan sekolah binaannya untuk meningkatkan prestasi yang kemarin belum ditahun 2024 ini nanti bisa mendapatkan prestasi yang luar biasa seperti yang diharapkan. Kami berharap Pengawas tetap aktif, sehat sehingga bisa bekerja dengan maksimal. Perubahan di tahun 2024 terkait Manajemen Talenta untuk selalu memaksimalkan kompetensi,” tegas Titik.

Selanjutnya, Kasi Pembinaan SD Buana Adi Nugroho,S.Pd.,M.Pd menyampaikan rencana kegiatan pada Seksi Pembinaan SD selama tahun 2024.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*