Pelantikan Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Blora Periode 2023-2028

DISDIK-Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Irfan menyampaikan bahwa solidaritas pengurus sangat diperlukan, karena dengan solidaritas pengurus ini kesejahteraan dan masa depan para anggotanya akan mampu diperjuangkan. Bersama Dinas Pendidikan untuk bersama-sama kita memperjuangkan capaian kinerja di Bidang Pendidikan. Hal ini disampaikan saat memimpin kegiatan Pelantikan Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Blora Periode 2023-2028 di Aula C Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Rabu (10/7/2024).

“Mari bersama-sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora kita tingkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Blora termasuk kewajiban untuk SPM (Standar Pelayanan Minimal). Kami ucapkan selamat kepada para pengurus. Kami yakin tugas yang diemban kepada Bapak/Ibu semuanya Insyaallah akan mampu dilaksanakan secara baik dengan didukung oleh seluruh anggota IGTKI Kabupaten Blora,” tegas Irfan.

Dilanjutkan Ketua Panitia Pelantikan Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Blora mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang hadir dari berbagai jajaran dan terima kasih kepada Bapak/Ibu panitia yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelantikan sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami selaku Panitia menyampaikan bahwa IGTKI Kabupaten Blora telah melaksanakan reorganisasi pada bulan Februari 2023 berjalan dengan baik, lancar serta menghasilkan susunan kepengurusan untuk masa Bhakti 2023-2028 dengan susunan kepengurusan terpilih, yaitu : Ketua I : Sulastri,S.Pd.,AUD ; Ketua II : Teguh Tarmono,S.Pd.,AUD ; Sekretaris I : Triana Yuliani,S.Pd.,AUD ; Sekretaris II : Lina Melawati Suprihatin,S.Pd ; Bendahara : Suwati,S.Pd.AUD ; Seksi Pendidikan : 1. Erna Sulistyorini,S.Pd 2. Siti Istiqomah,S.Pd ; Seksi Organisasi : 1. Bisri M, S.Pd. 2. Ngatmini. Seksi Pirseni : 1. Geni,S.Pd.,AUD. 2. Agus Iswahyudi,S.Pd.,AUD.,”

Pada kesempatan tersebut, hadir sekaligus memberikan sambutan Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Blora Bapak Sintong Joko Kusworo,S.Pd yang menyampaikan semoga pengurus yang terpilih dalam menjalankan tugasnya lebih amanah dan memperjuangkan kesejahteraan anggotanya. Selamat untuk Bapak/Ibu yang telah menjadi pengurus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*