Cek Fisik Kendaraan Operasional di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora

Dalam rangka menciptakan tertib administrasi dan pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) khususnya pengamanan aset daerah, Dinas Pendidikan Kabupaten Blora mengadakan cek fisik kendaraan beserta kelengkapan surat-surat kendaraan yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Maret 2022 hingga 8 Maret 2022 di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Acara cek fisik kendaraan dihadiri oleh pengguna kendaraan dan petugas dari BPPKAD Kabupaten Blora Bambang Pamungkas dan Desto Prastowo, S.Fil., M.PA selaku Kepala Subbidang Perencanaan dan Penatausahaan Bidang Aset Daerah Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Cek fisik kendaraan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Aunur Rofiq, S.E., M.Si. “Cek fisik kendaraan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Barang Milik Daerah (BMD) khususnya penggunaan kendaraan dinas operasional oleh staf / pejabat di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora. Sebagai pengguna kendaraan dinas operasional sudah seharusnya untuk merawat kendaraan dinas yang dipakai, membayar pajak kendaraan dinas yang dipakai dan mengembalikan ketika sudah tidak menjadi staf / tidak memangku jabatan kembali”, tegasnya.

“Cek fisik kendaraan dinas operasional ini dilaksanakan mulai Tanggal 1 Maret 2022 sampai dengan 8 Maret 2022 meliputi 16 Korwil Bidang Pendidikan dan SMP se-Kabupaten Blora. Dalam cek fisik kendaraan dinas operasional ini, tercatatada 11 (sebelas) kendaraan roda empat dan 274 (Dua Ratus Tujuh Puluh Empat) kendaraan roda dua yang digunakan sebagai kendaraan dinas operasional oleh pegawai di Kantor Dinas Pendidikan, di Kantor Korwil Bidang Pendidikan, dan di Sekolah – Sekolah “, Kabid Sarpras Sandy Tresna Hadi, S.T.,M.M. menyampaikan dalam laporannya yang didampingi oleh Catur Januarti, S.T. selaku Ketua Panitia. (Tim Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*