Pelantikan P3K Guru di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Formasi Tahun 2021 Sukses Digelar

DISDIK-Pada hari ini (20/4/2022), Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si melantik sebanyak 753 yang lolos seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora. Pelantikan dilaksanakan secara daring dari masing-masing Korwil Pendidikan dan luring terbatas dari Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Aunur Rofiq, SE, M.Si hadir di Pendopo Rumah Dinas Bupati sebagai saksi. Sementara itu, jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sekretaris Dinas, Widodo,S.Pd,M.Pd, Kabid GTK, Mujo Sugiyono,S.Pd,M.Pd, Sub Koordinator PGTK Sumarno, SE,MM serta perwakilan dari BKD Blora mengikuti prosesi Pelantikan secara daring di Aula B Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Dalam sambutan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Widodo,S.Pd,M.Pd menyampaikan,”Pada hari ini Bapak/Ibu mendapatkan kepastian yang mungkin selama ini tunggu-tunggu bahwa sudah diterima menjadi P3K dan menunggu Surat Keputusannya”, ujarnya.

“Selamat Kepada Bapak/Ibu semuanya yang pada hari ini mendapatkan berkah. Semoga dengan mendapatkan Surat Perjanjian akan meningkatkan kinerja Bapak/Ibu sebagai guru di masing-masing Satuan Pendidikan yang sesuai dengan Perjanjian itu. Segera menyesuaikan diri setelah menerima bukti perjanjian kerja didalamnya ada beberapa hal yang harus Bapak/Ibu lakukan dan yang tidak boleh dilakukan. Apapun yang Bapak/Ibu terima hari ini harus disyukuri, karena tidak semua orang mendapat kesempatan yang sama. Cara bersyukur salah satunya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selamat dan laksanakan tugas secara ikhlas”, tegas Sekretaris Dinas.

Dalam kesempatan tersebut seusai acara Pelantikan P3K , Bank Jateng Cabang Blora mengisi waktu sosialisasi pembukaan rekening baru untuk penyaluran gaji melalui Bank Jateng. (Tim Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*