MKKS Kabupaten Blora Gelar Workshop Sinematografi Pelajar SMP

Kasi Pembinaan SMP Membuka Kegiatan Workshop Sinematografi

DISDIK-Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Blora menyelenggarakan Workshop Sinematografi untuk pelajar SMP bertempat di SMPN 1 Blora pada hari Selasa (26/7/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang diwakili oleh Kepala Seksi Pembinaan SMP, Fiqri Hidayat, S.Pd.I, M.Pd. Dalam sambutannya Kasi Pembinaan SMP berharap akan ada banyak sineas-sineas muda yang berasal dari Blora dan dapat memperlihatkan kepada dunia potensi yang ada di Kabupaten Blora.

“Di Blora banyak kekhasan lokal yang bisa menjadi ide kreatif untuk pembuatan film-film pendek, yang nantinya bisa diangkat konten-konten yang ada di Platform Digital,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua MKKS SMP Kabupaten Blora, Ainur Rofiq, S.Ag., M.Pd mengungkapkan bahwa,”Workshop kali ini diikuti oleh pelajar SMP dari Korwil Blora yang dikuti oleh 107 Peserta dan disertai guru pendamping. Harapannya peserta ini bisa mengimbaskan kepada teman-teman di sekolahnya. Kegiatan ini juga akan dilaksanakan di beberapa Koordinator MKKS SMP yang ada di Kabupaten Blora”.

Kiky Paat, Sutradara Sinetron dari salah satu production house dari Jakarta menjadi Narasumber kegiatan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*