Penutupan Peserta Kampus Mengajar Angkatan V Tahun 2023

DISDIK-Penutupan Peserta Kampus Mengajar Angkatan 5 Tahun 2023 oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Drs. Yusman,M.Pd.,I. didampingi Sub Koordinator PGTK, Sumarno, S.E.,M.M dan Dosen Pendamping Lapangan di Aula B, Senin (12/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sub Koordinator PGTK Sumarno,S.E.,M.M menyampaikan bahwa Mahasiswa Program Kampus Mengajar Angkatan 5 Tahun 2023 yang menuju ke sekolah sasaran sudah melaksanakan tugas selama empat bulan mulai tanggal 17 Februari 2023 hingga 12 Juni 2023 terdiri dari beberapa Perguruan Tinggi sejumlah 56 personil yang berada di beberapa titik wilayah 12 Korwil Kecamatan kategori terpencil.

“Kami sudah melaksanakan monitoring mendampingi dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Jawa Tengah yang sudah ditunjuk ada dua titik yaitu SDN 2 Jeruk Randublatung dan SDN Sukorejo 3 Kecamatan Tunjungan,” tegas Sumarno.

Pada kesempatan itu pula, Sekretaris Dinas Drs.Yusman,M.Pd.I berharap semoga ini menjadi modal awal dalam peningkatan kualitas mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Blora

“Adik-adik mahasiswa semuanya peserta Kampus Mengajar ini mendapatkan nikmat yang besar untuk bisa menjadi Duta di Dinas Pendidikan yaitu sebagai mahasiswa dalam Program Kampus Mengajar. Tentunya akan menjadi bekal adik-adik semua setelah kembali ke kampus dan untuk kedepannya menjadi pelaku atau partisi yang ada di dunia pendidikan untuk lebih bisa meningkatkan kualitas anak didik Kita,” tegas Yusman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*