Bimbingan Teknis IKM Bagi Guru Kelas 2 SD Tahun 2023

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melalui Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar menggelar Bimbingan Teknis Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Bagi Guru Kelas 2 SD Tahun 2023 yang dibuka oleh Kepala Dinas, Aunur Rofiq,S.E.,M.Si dan Kasi Pembinaan SD Buana Adi Nugroho,S.Pd.,M.Pd, Senin (7/8/2023).

Dalam laporan yang disampaikan Kasi Pembinaan SD, Buana Adi Nugroho,S.Pd.,M.Pd menyampaikan bahwa tujuan Bimbingan Teknis IKM jenjang SD Tahun 2023 untuk meningkatkan pengetahuan guru pada Satuan Pendidikan Pelaksana IKM pada jenjang SD dalam pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar dalam rangka peningkatan kualitas pembelajaran di Satuan Pendidikan.

Peserta dari Guru SD kelas 2 se-Kabupaten Blora dengan total peserta sejumlah 591 orang. Untuk angkatan pertama pada hari ini (7/8/2023) jumlah peserta sebanyak 111 orang guru SD Kelas 2 dari Kecamatan Japah, Kunduran dan Todanan mulai Tanggal 7-9 Agustus 2023 di Aula SKB Blora. Sumber dana yang digunakan berasal Perubahan Kabupaten Blora Tahun 2023.

Bertindak sebagai Narasumber yaitu Tim Narasumber Bimbingan Teknis Implementasi Kurikulum Merdeka bagi guru kelas 2 janjang SD tingkat Kabupaten Blora Tahun 2023.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*