Plh. Kepala Dinas Pastikan Program Kerja Dapat Dilaksanakan Dengan Baik.

BLORA-Apel pagi dipimpin Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Irfan Agustian Iswandaru, AP.,M.Si. di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Jum’at (7/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Irfan menyampaikan bahwa mendapatkan tugas dari Bupati Blora Bapak H. Arief Rohman,S.IP.,M.Si sebagai Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora disamping tugas definitif.

Saat ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora definitif sedang melaksanakan ibadah Haji selama 40 hari. Irfan selaku Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menyampaikan akan membersamai Dinas Pendidikan Kabupaten Blora selama 40 hari untuk memastikan program kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dapat dilaksanakan dengan baik. Mengingat bahwa, Dinas Pendidikan Kabupaten Blora mempunyai tugas pokok dan fungsi yang cukup berat ditambah beban tugas mandatori.

“Oleh karena itu, Saya menghimbau kepada Bapak/Ibu pandai-pandai membagi waktu dan menjaga kesehatan. Sebentar lagi akan dilaksanakan Sosialisasi E-Kinerja BKN (Badan Kepegawaian Negara) karena Minggu depan akan ditandai diberlakukannya E-Kinerja BKN. E-Kinerja BKN merupakan Portal Nasional seperti halnya Srikandi, apabila Bapak/Ibu jalankan dengan baik secara langsung akan mendongkrak nilai tata kelola pemerintah kita, nilai SPBE, dan Nilai SAKIP Kabupaten Blora,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*