Pembinaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora

Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menyelenggarakan Kegiatan Pembinaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 yang dilaksanakan Tanggal 18, 19 dan 25 November 2019 yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Bapak Hendi Purnomo, S.STP,MA di Aula A Dinas Pendidikan. Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Kabid GTK Bapak Sujianto,SE, Kasi Disiplin & Kesejahteraan GTK Bapak Yusuf Fitri,S.IP. , Kasi Pengembangan GTK Ibu Lasmi, S.Sos beserta Kasi Administrasi Mutasi GTK Ibu Hesti Wisma Astuti,S.Sos.
Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Bapak Hendi Purnomo,S.STP,MA menyampaikan, “Bapak/Ibu semua harus bekerja dengan baik, sesuai dengan TUPOKSI. Sekarang semua dituntut harus memiliki kompetensi. Selamat mengikuti pembinaan dan apa yang Kami sampaikan Kepada Bapak/Ibu semua bisa dijalankan dengan baik. Harapan Kami jangan patah semangat dan terus berusaha”.
Adapun jumlah peserta 323 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dibagi menjadi tiga angkatan :
Angkatan 1 : Tanggal 18 November 2019
Angkatan 2 : Tanggal 19 November 2019
Angkatan 3 : Tanggal 25 November 2019
Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Blora dan BKD Blora bertindak sebagai Narasumber.

Narasumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*