Pelatihan Peningkatan Kemampuan Mengajar Bahasa Jawa bagi Guru SD Tahun 2020

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menyelenggarakan kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan mengajar bahasa jawa bagi guru SD yang diselenggarakan mulai Tanggal 15-28 Oktober 2020 dengan mengundang Narasumber dari Ketua Dewan Bahasa Jawa Kabupaten Blora, Pengawas SD, Kepala SMP dan Kepala SD Kabupaten Blora.

Kegiatan pelatihan diselenggarakan di Aula A, B dan C yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Hendi Purnomo, S.STP,MA didampingi Kasi Pembinaan SD Budi Riyanto, S.Pd, MA dengan mengundang peserta pelatihan dari guru SD se-Kabupaten Blora sejumlah 598 orang yang terbagi empat angkatan.

Angkatan pertama sejumlah 157 orang yang terdiri dari Korwil Blora, Korwil Bogorejo, Korwil Jepon, Korwil Jiken. Angkatan kedua sejumlah 136 orang yang terdiri dari Korwil Sambong, Korwil Cepu, Korwil Kedungtuban, Korwil Kradenan. Angkatan ketiga sejumlah 152 orang yang terdiri dari Korwil Randublatung, Korwil Japah, Korwil Jati, Korwil Banjarejo. Angkatan keempat sejumlah 151 orang yang terdiri dari Korwil Tunjungan, Korwil Todanan, Korwil Ngawen dan Korwil Kunduran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*