Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2022

DISDIK-Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap Tanggal 2 Mei untuk memperingati kelahiran Ki Hadjar Dewantara, Pahlawan yang dikenal sebagai Bapak Pendidikan Nasional. Tahun ini berbeda, karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 dan Cuti Bersama, maka Kemendikbudristek untuk menyelenggarakan Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional pada hari ini Tanggal 13 Mei 2022.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2022 pada hari ini, Jumat (13/5/2022) Pukul 07.00 WIB di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Blora.

Wakil Bupati Blora

Perwakilan Koordinator Pengawas SMP, Pejabat Struktural beserta Perwakilan Staf dari Dinas Pendidikan Kabupaten Blora mengikuti Upacara Peringatan HARDIKNAS 2022 dengan mengenakan pakaian adat.

Bertindak sebagai Inspektur atau Pembina Upacara, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST., MM.

Adapun yang bertindak sebagai Perwira Upacara, Sandy Tresna Hadi, ST, MM., Kabid Sarpras Dinas Pendidikan Kabupaten Blora. Sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara, Ahmad Subhanul Anwar, S.STP, MM.,Kasi Aset dan Sarpras SD Dinas Pendidikan Kabupaten Blora. Untuk Paduan Suara dari Grup “GITA MUSTIKA” Universitas Terbuka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*