Pelatihan Aplikasi PPDB Online Jenjang SMP Tahun Pelajaran 2022/2023

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora bekerjasama dengan Tim Dinustek Semarang mengadakan pelatihan Aplikasi PPDB Online Jenjang SMP Tahun Pelajaran 2022/2023 yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis (19/5/2022). Pelaksanaan pelatihan yang sebelumnya diawali dengan sosialisasi dengan mengundang Kepala Sekolah SMP Negeri se-Kabupaten Blora pada hari Rabu (18/5/2022) yang diselengarakan di Aula A Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Sejumlah 56 Sekolah Jenjang SMP Negeri se-Kabupaten Blora mengikuti Pelatihan PPDB Online di Aula B Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dengan dipandu Tim dari Dinustek Semarang sebagai penyedia jasa aplikasi. Pelatihan teknis tersebut ditujukan untuk Operator PPDB Online jenjang SMP dari masing-masing sekolah.

Pelatihan Aplikasi PPDB Online dibuka secara langsung oleh Kasubbag Program Ayuningtyas Faradiah Sari,ST,MT dengan menghadirkan Narasumber dari Tim Dinustek Semarang sebagai penyedia jasa aplikasi.

Pelaksanaan pelatihan PPDB Online berjalan dengan lancar dan para operator sangat antusias mengikuti jalannya proses pelatihan tersebut. Hal ini menjadi bukti semangat para Operator untuk menghadapi pelaksanaan PPDB yang akan dilaksanakan mulai Tanggal Pendaftaran 23-25 Mei 2022.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*