Plt. Kepala Dinas Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala UPTD SMPN

DISDIK-Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Irfan Agustian Iswandaru,AP,M.Si pimpin Serah Terima Jabatan Kepala UPTD SMPN tahun 2024 di Ruang Kepala Dinas, Rabu (24/1/2024).

Dilanjutkan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) oleh para Kepala Sekolah disaksikan Plt. Sekretaris Dinas Nuril Huda,S.P,M.M, (Saksi I) Kabid GTK Mujo Sugiyono,S.Pd.,M.Pd (Saksi II).

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala UPTD SMPN 2 Todanan
Pihak Pertama Budi Rianto,S.Pd.
Pihak Kedua Jaka Subiyana,S.Pd.,M.Pd

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala UPTD SMPN 2 Bogorejo
Pihak Pertama Sudadik,S.Pd.
Pihak Kedua Pardji,S.Pd.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala UPTD SMPN 3 Jiken
Pihak Pertama Sudar, S.Pd,M.Pd.
Pihak Kedua Sudadik, S.Pd.

Dilanjutkan penyerahan Buku Memory Serah Terima Jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Selanjutnya Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Irfan Agustian Iswandaru,Ap.M.Si menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan Sertijab setelah menerima SK penugasan Kepala Sekolah. Sesuai yang disampaikan Bupati setiap pelaksanaan pelantikan bahwa rotasi, promosi merupakan penugasan sebagai ASN termasuk PPPK.

“Di tempat yang baru harapan kami ada penyegaran untuk penempatan. Sebagai PNS, semuanya kita tentu akan taat dan patuh terkait dengan tindakan untuk menjalankan organisasi Pemerintah Daerah terutama organisasi di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora. Selamat bertugas,” tegas Irfan.

Turut hadir menyaksikan Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Titik Umiyati,S.Pd.,M.Si, dan Kabid Sarpras Sandy Tresna Hadi,S.T.,M.M.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*