Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Siapkan Penilaian Pelayanan Publik Oleh Ombudsman

DISDIK-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq,SE.,M.Si pada hari ini pimpin rapat terkait persiapan Penilaian Pelayanan oleh Ombudsman (19/7/2022).

Rapat dihadiri Kasi Diskesra, Yusuf Fitri,S.IP.,MM., Kasubbag Program, Ayuningtyas Faradiah Sari,ST.,M.T, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Titik Sri Purwati,SE.,MM beserta staf yang menangani terkait pelayanan.

Pada rapat tersebut, Aunur Rofiq,SE.,M.Si menyampaikan,”Saya berharap dengan diadakannya rapat pertemuan ini apa yang Kita harapkan tercapai. Terkait pelayanan yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dimanfaatkan seoptimal mungkin. Seperti Layanan Silat (Sistem Integrasi Layanan Terpadu) yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora untuk dimanfaatkan secara maksimal. Semoga nanti pelaksanaan pelayanan menjadi lebih bagus”, tegas Aunur Rofiq.

Sementara itu, Kasi Diskesra, Yusuf Fitri S.IP.,MM menambahkan,”Memang Kita dalam sebuah pertemuan ini ada langkah-langkah yang harus Kita kerjakan. Tentunya untuk teman-teman semuanya ada tambahan tugas baru. Kita perlu persiapan terkait pelayanan semua bidang di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora”, tambahnya.

Sedangkan Kasi PAUD, Sumito,SE,MM menyampaikan indikator-indikator penilaian terkait penilaian Pelayanan Publik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*