Pembinaan Tenaga Harlep oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Blora Dilanjutkan Penyerahan Surat Perjanjian Kerja tahun 2024

DISDIK-Rapat Pembinaan Tenaga Harlep tahun 2024 dipimpin Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Drs. Yusman,M.Pd.I didampingi Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Judi,S.E beserta staf yang menangani kepegawaian, Parji,S.Pd di Aula C Dinas setempat, Jum’at (5/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian,Judi,S.E menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu Tenaga Harlep bisa meluangkan waktu untuk hadir.

“Terima kasih untuk Bapk/Ibu Tenaga Harlep yang kemarin sudah berjuang mengikuti seleksi PPPK dan selamat atas kelulusannya dalam seleksi PPPK 2023. Bagi yang belum lolos, semoga segera menyusul dan tetap semangat,” tegas Judi.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan diserahkannya Surat Perjanjian Tenaga Kontrak (Harlep) ini Bapak/Ibu berhak mendapatkan hak yang harus kita syukuri. Pekerjaan apapun itu perlu Kita syukuri dan bekerja sesuai dengan kemampuan.

“Tolong bekerja dengan baik, jaga kerukunan, persaudaraan, sehingga Dinas Pendidikan Kabupaten Blora ini nyaman untuk Kita bekerja. Terkait kedisiplinan mohon untuk ditingkatkan,” tegas Judi.

Selanjutnya, Parji selaku staf yang mengurusi kepegawaian menyampaikan bahwa sebelum tahun 2023 jumlah pengabdian total 67 orang sebelum diangkat menjadi PPPK. Kemudian di tahun 2023 TMT per 1 Desember 2023 10 orang hasil Optimalisasi sudah mendapatkan SK PPPK. Total 16 orang yang dari Dinas Pendidikan Blora, 6 orang dari Korwil Biddik yang masuk ke Dinas Pendidikan Blora.

“Di tahun 2023 bersyukur ada formasi untuk mengikuti seleksi PPPK baik yang SLTA, Diploma dan Sarjana. Bersyukur di tahun ini ada 18 Harlep yang lulus PPPK dan ini sedang proses pemberkasan,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*