Rapat Koordinasi Kependidikan tahun 2024

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menyelenggarakn Rapat Koordinasi yang dipimpin Plt. Kepala Dinas, Drs. Yusman,M.Pd.I didampingi Kabid GTK Mujo Sugiyono,S.Pd.,M.Pd dan Kabid Sarpras Sandy Tresna Hadi,S.T.,M.M di Aula C Dinas setempat, Selasa (9/1/2024).

Dalam sambutannya Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Drs. Yusman,M.Pd.I menyampaikan bahwa mengawali di bulan Januari 2024 ini dilaksanakan acara Rakor Pendidikan yang diprogramkan setiap tiga bulan sekali.

“Kami berharap Bapak/Ibu dalam tiga bulan sekali ada info-info dari Dinas Pendidikan Kabupaten Blora terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pejabat Struktural yang harus dipersiapkan dan diketahui. Bapak/Ibu Kabid akan menyampaikan program-program tiga bulan kedepan yang perlu Kita perhatikan bersama dan bisa memberikan arahan”, tegas Yusman.

Pada kesempatan itu pula, Plt. Kepala Dinas Drs. Yusman, M.Pd.I menyampaikan bahwa untuk bulan Januari Dinas Pendidikan Kabupaten Blora ada agenda yang termasuk besar yaitu Launching “Sekolah Sisan Ngaji”.

Hadir dalam Rakor Kependidikan, Pejabat Struktural Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Kepala SKB Blora, Perwakilan Korwil Biddik Kecamatan se-Kabupaten Blora, Ketua KKKS SD beserta satu orang pengurus, dan Ketua MKKS Kabupaten Blora beserta satu orang pengurus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*