Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Regrouping Sekolah

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melalui bidang GTK mengadakan Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Regrouping Sekolah.

Rakor dipimpin Sekretaris Dinas Widodo,S.Pd,M.Pd di Ruang Multi Media Center, Rabu (11/5/2022) didampingi Kabid GTK Mujo Sugiyono,S.Pd,M.Pd, Kasi Disiplin dan Kesra Yusuf Fitri,S.IP,M.Si, Kasi Administrasi Mutasi Lasmi,S.Sos, Sub Koordinator PGTK Sumarno,SE,MM serta Sub Koordinator Kelembagaan SD dan SMP Mimik Takaryani, SE. Dalam Rakor ini membahas penempatan GTT dan P3K sekolah yang di regrouping.

Adapun sekolah yang diregrouping : SD Balun 4 ke SD Balun 3 (Kecamatan Cepu), SD Nglanjuk 2 ke SD Balun 2 (Kecamatan Cepu), SD Pojokwatu 2 ke SD Pojokwatu 1 (Kecamatan Sambong), SD Sambong 2 ke SD Sambong 1 (Kecamatan Sambong), SD Karangjati 3 ke SD Karangjati 5 (Kecamatan Blora), SD Kebonrejo 2 ke SD Kebonrejo 1 (Kecamatan Banjarejo), SD Jepon 1 ke SD Jepon 2 (Kecamatan Jepon), SD Japah 1 ke SD Japah 2 (Kecamatan Japah), dan SD Sendang 2 ke SD Sendang 1 (Kecamatan Todanan).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*