Kegiatan Verifikasi Pasca Mutasi Kepala SMP

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melalui Bidang GTK melaksanakan verifikasi setelah dilaksanakan penyerahan SK Mutasi Kepala SMPN pada tanggal 16/1/2024 di Ruang Kepala Dinas.

Kegiatan Verifikasi dipimpin oleh Kabid GTK, Mujo Sugiyono,S.Pd.,M.Pd didampingi Kasi Administrasi Mutasi GTK Sumarno,S.E.,M.M di Aula A Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Senin (22/1/2023).

“Tertib adminitrasi itu penting. Bagi yang belum terpeuhi segera memenuhi. Untuk Kasi Administrasi tolong dipantau betul kaitannya dengan verifikasi ini terkait aset, keuangan, dan kepegawaian,” tegas Kabid GTK Mujo Sugiyono.

Dilanjutkan Kasi Administrasi Mutasi GTK menyampaikan bahwa Sertijab rencana akan dilaksnakan pada tanggal 26 Januari 2024.

“Kegiatan verifikasi ini Kita sudah menyiapkan tiga tim dari kepegawaian GTK, tim BOS, dan Tim Aset agar Bapak/Ibu menyiapkan berkas datanya semua. Hari ini Kita selesaikan semua, sehingga nanti tinggal menyiapkan buku memori dan untuk kegiatan sertijab,” tegas Kasi Administrasi Mutasi Sumarno,S.E.,M.M.

Hadir pada kegiatan verifikasi tersebut, Kepala Sekolah yang dimutasi beserta staf yang menangani BOS, Aset, dan Kepegawaian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*