Pentasyarufan Zakat dan Infaq BAZNAS Kabupaten Blora UPZ Dinas Pendidikan Kabupaten Blora

Blora-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melalui Subbag Keuangan melaksanakan Pentasyarufan Zakat dan Infaq di Aula A Dinas Pendidikan setempat , Selasa (26/3/2024).

BAZNAS Blora yang dihadiri Ketua Bapak H. Sutaat,S.Pd bersama Sekretaris Dinas Nuril Huda,S.P.,M.M didampingi Kasubbag Keuangan Firsty Himawan Kusnadhi,S.E.,M.Acc menyerahkan Pentasyarufan kepada UPZ Dinas Pendidikan Kabupaten Blora sejumlah Rp 300.000.000,00. Selanjutnya, diserahkan kepada Bendahara masing-masing Korwil dan Sekolah untuk dibagikan kepada penerima.

Kasubbag Keuangan Firsty Himawan Kusnadhi,S.E.,M.Acc menyampaikan bahwa pada kesempatan kali ini dilaksanakan Pentasarufan dari ZIS (Zakat, Infaq, Shodaqoh) untuk Bapak/Ibu yang ada di sekolah, siswa, dan penjaga.

Pada kesempatan tersebut, Kita melaksanakan Pentasarufan sejumlah Rp 300.000.000,- yang riciannya disampaikan oleh Ketua UPZ Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Nuril Huda,S.P.,M.M,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Nuril Huda menyampaikan rincian Pentasarufan BAZNAS Kabupaten Blora UPZ Dinas Pendidikan Kabupaten Blora sejumlah Rp 300.000.000,- dengan rincian Beasiswa SMP 110 siswa masing-masing menerima Rp 750.000,-, beasiswa siswa SD 310 siswa masing-masing menerima Rp 450.000,-, Bantuan Modal Usaha Produktif Penjaga/GTT/PTT 36 orang masing-masing menerima Rp 1.500.000,-, bantuan kesehatan dan Fisabililah kesehatan 7 siswa masing-masing menerima Rp 2.000.000,-.

Kegiatan Pentasarufan BAZNAS ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka Pentasarufan Zakat dan Infaq di UPZ Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Hadir Ketua BAZNAS Kabupaten Blora, H.Sutaat,S.Pd, Bendahara UPZ Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Korwil, Pengawas, Bendahara SMP.

Pelaksanaan pentasarufan berjalan dengan lancar dan diakhir acara dilaksanakan foto penyerahan simbolis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*