Sekretaris Dinas Serahkan Penyerahan Dana Sosial Setia Kawan Kepada Ahli Waris di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora

BLORA-Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Nuril Huda, S.P.,M.M didampingi Kasubbag Keuangan Firsty Himawan Kusnadhi,S.E.,M.Acc menyerahkan Santunan kepada Ahli Waris dari anggota Paguyuban Dana Sosial Setia Kawan Provinsi Jawa Tengah bertempat di Aula A Dinas setempat, Rabu (29/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kasubbag Keuangan Firsty Himawan Kusnadhi menyampaikan dari Paguyuban Dana Sosial (DANSOS) Provinsi Jawa Tengah bahwa Paguyuban Dana Sosial ini beranggotakan karyawan maupun pensiunan di lingkungan Dinas Pendidikan se Provinsi Jawa Tengah.

“Ketika ada Paguyuban Dana Sosial ini ada yang meninggal dunia, akan diberikan santunan oleh anggota yang lainnya. Kami menyampaikan amanat Kepada Bapak/Ibu sebagai Ahli Waris. Kami pribadi dan pengurus DANSOS Kabupaten Blora dan Provinsi Jawa Tengah turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum-almarhumah semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dana Santunan tersebut, akan diserahkan dalam bentuk non tunai ke rekening masing-masing penerima sejumlah Rp 17.200.000,00,” tegas Kasubbag Keuangan.

Dilanjutkan Sekretaris Dinas Nuril Huda menyampaikan bahwa Dansos ini merupakan Program Kesetiakawanan untuk seluruh karyawan-karyawati guru di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan se Provinsi JawaTengah . Pada tahun ini, iuran untuk DANSOS Rp 30.000,00 per bulan. Dengan kebersamaan ini diharapkan ada rasa kekeluargaan yang patut dibanggakan.

“Tolong dana santunan ini dipergunakan sebaik-baiknya utamakan wasiat Almarhum. Harapan Kita dari pengurus Dana Sosial Kabupaten Blora dengan santunan ini bisa membantu Bapak/Ibu keluarga Almarhum-almarhumah,” tegas Nuril.

Hadir pada acara Penyerahan santunan Dana Sosial yaitu Ahli Waris penerima santunan Dansos Setia Kawan, pendamping dari Korwil, SMP, IPPK.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*