Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 Guru Sasaran Jenjang Sekolah Dasar

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Drs. Achmad Wardoyo, M.Pd hari ini Senin (29/5) membuka kegiatan Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 bagi guru sasaran Kepala Sekolah, Guru Kelas dan Guru PAI jenjang Sekolah Dasar sebagai persiapan implementasi kurikulum tersebut di tahun pelajaran 2017/2018 mendatang.

Bertempat di SDN 3 Ngumbul Kecamatan Todanan, kegiatan akan dilaksanakan selama 6 hari ke depan hingga tanggal 3 Juni 2017 nanti. Kegiatan diikuti sebanyak 140 peserta guru SD dari Kecamatan Todanan, Kecamatan Japah, dan Kecamatan Kunduran.

Ditempat terpisah, Kepala Bidang Pembinaan Dikdas Bambang Sinung W, S.Pd mewakili Kepala Dinas Pendidikan juga membuka  Bimtek K-13 yang diselenggarakan di SDN 1 Ngawen yang diikuti oleh 138 guru yang berasal dari UPT TK/SD Ngawen, Kunduran dan Japah.

Inti pelaksanaan kurikulum 2013 terletak pada guru sehingga perlu adanya pembekalan yang cukup dalam bentuk kegiatan bimbingan teknis ini. Diharapkan guru mampu mengimplementasikan kurikulum 2013 secara kreatif, inspiratif, dan inovatif.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*