Kegiatan Sosialisasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Blora

Kegiatan Sosialisasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora pada tanggal 28 Juni 2019. Acara dimulai pukul 08.30 WIB yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Bapak Hendi Purnomo, S.STP, MA dengan memberikan sambutan pengarahan kepada peserta sosialisasi didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Ibu Endang Rukmiati, S.Pd, M.Pd. Dalam sambutannya Sekretaris Dinas menyampaikan,”Setiap tahun akan dinilai kinerjanya oleh atasan langsung dengan nilai minimal B. Agar mempersiapkan dengan baik, maka meningkatkan kinerja sesuai dengan amanah”.

Dilanjutkan sambutan Kepala Dinas Bapak Hendi Purnomo, S.STP, MA Beliau menyampaikan,”Terimakasih tetap semangat hadir disini. Jabatan itu merupakan suatu amanah dan Bapak/Ibu semua diberi kepercayaan sebuah amanah. Amanah harus didasari dengan rasa tanggungjawab. Terkait kegiatan hari ini, berharap periodisasi memberi motivasi Bapak/Ibu semua. Memang tugas Kepala Sekolah itu tidak ringan, tetapi bagaimanapun juga melaksanakan tugas dengan baik dan harus bisa mengambil keputusan ke arah yang lebih baik. Terkait dengan penilaian kinerja periodisasi secara teknis, harapan Kami yang sudah baik dipertahankan syukur bisa ditingkatkan. Selain itu juga berharap untuk bisa menciptakan sekolah yang rapi, nyaman dan bersih. Karena itu merupakan salah satu pendidikan karakter. Seorang pemimpin harus memiliki kebijakan. Dengan harapan, periodisasi ini memberikan semangat.

Peserta sosialisasi sebanyak 129 Kepala Sekolah yang telah menyelesaikan penugasan 2 periode, dan memasuki masa penugasan ke periode 3 dengan rincian, 109 Kepala SD Negeri dan 20 Kepala SMP Negeri di Kabupaten Blora. Bertindak sebagai narasumber yaitu, Bapak Rusman, S.Pd (Korwas), Bapak Sumaryanto, S.Pd (Pengawas SD), dan Bapak Sukur, S.Pd

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*