Kepala Dinas Membuka Kegiatan Pelatihan Tata Boga

Untuk memberi keterampilan warga masyarakat melalui Pendidikan Kecakapan Hidup (Live Skill), Dinas Pendidikan Kabupaten Blora (3/8/2020) melalui Bidang PAUD dan DIKMAS menyelenggarakan acara pelatihan Tata Boga yaitu memasak Bakpia yang isinya terbuat dari waluh.

Kegiatan diikuti sebanyak 40 orang dari Desa Bangklean dan Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora. Narasumber dalam acara tersebut dari SKB Kabupaten Blora. Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Bapak Hendi Purnomo, S.STP, MA, Sekretaris Dinas Ibu Endang Rukmiati, S.Pd, M.Pd , Kabid PAUD dan DIKMAS Bapak Supriyatno, MM, dan Kasi DIKMAS Bapak Warso, SE.

Pelatihan berlangsung selama tiga hari mulai Tanggal 3-5 Agustus 2020. Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Bapak Hendi Purnomo, S.STP, MA menyampaikan pesan Ketua Dekranasda Kabupaten Blora Ibu Dra. Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho yang turut memberikan support/dukungan pada kegiatan ini dengan harapan semoga melalui pelatihan Tata Boga ini, bisa memberikan peluang kepada ibu-ibu untuk mengembangkan keterampilannya agar dapat meningkatkan taraf hidup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*