Pelatihan Teknis Budaya Kerja Kabupaten Blora Pola Kerjasama Antara BKD Kabupaten Blora dan BPSDMD Provinsi Jawa Tengah

BLORA-Perwakilan Staf Subbag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Blora mengikuti kegiatan Pelatihan Teknis Budaya Kerja Kabupaten Blora tahun 2024 yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Blora bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah mulai tanggal 22-25 di Aula BKD Blora. Perwakilan Staf Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang diwakili Sunaryo staf Subbag Umum dan Kepegawaian mengikuti kegiatan tersebut.

Pelatihan ini, dalam rangka pengembangan kompetensi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora di bidang pelayanan dan kepegawaian.

Kegiatan Pelatihan Teknis Budaya Kerja Kabupaten Blora tahun 2024 dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Blora, Drs. Heru Eko Wiyono, M.Si yang diikuti 43 OPD se Kabupaten Blora.

Adapun rician jadwalnya yaitu, Senin (22/4/2024) dengan agenda Pembukaan, Pengarahan Program, Kebijakan Pengembangan SDM Aparatur, Pre Test, Konsep Budaya Kerja dalam Pemerintahan. Selasa (23/4/2024) dengan agenda Core Value ASN BerAkhlak, Growth Mindset. Rabu (24/4/2024) Anti Korupsi, Motivasi Budaya Kerja (Budaya Disiplin ASN), Komunikasi Efektif. Kamis (25/4/2024) dengan agenda Membangun Budaya Organisasi Sehat dalam Birokrasi Pemerintahan Kabupaten Blora, Membangun Budaya Organisasi Sehat dalam Birokrasi Pemerintahan Kabupaten Blora, Strategi Kerja Cerdas dan Produktif (Agile Work Culture), Strategi Kerja Cerdas dan Produktif (Agile Work Culture), Evaluasi Penyelenggaraan Pelatihan Teknis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*