Pelatihan Kompetensi Tenaga Pendidik Bagi Pengawas TK, Pendidik PAUD (KB/TK) di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menyelenggarakan kegiatan pelatihan kompetensi tenaga pendidik bagi pengawas TK dan pendidik PAUD (KB/TK) se-Kabupaten Blora Tahun 2020.

Acara dibuka oleh Kabid PAUD Drs. Supriyatno, MM didampingi Kasi PAUD dengan mengundang Narasumber dari HIMPAUDI Provinsi Jawa Tengah yang dihadiri peserta dari Pengawas TK serta Pendidik PAUD KB dn TK.

Pelaksanaan kegiatan pelatihan dibagi menjadi empat angkatan. Angkatan pertama Selasa, 13 Oktober 2020 di Aula A Dinas Pendidikan Kabupaten Blora sedangkan angkatan II, III dan IV dilaksanakan besuk Tanggal 20-23 Oktober 2020 di Aula SKB Kabupaten Blora.

Dalam laporan Kabid PAUD menyampaikan bahwa,”Kegitan ini untuk meningkatkan kualitas SDM bagi Pendidik dalam proses pembelajaran selain itu untuk menyamakan persepsi tentang Kurikulum 13 PAUD. Dengan harapan setelah selesai mengikuti kegiatan ini para peserta mampu memahami dan menerapkan hasilnya ke masing-masing kecamatan. Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas kompetensi bagi pendidik dalam proses pembelajaran, Tegas Supriyatno”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*