Rekon Persediaan Catur Wulan 1 dan 2 Tahun Perolehan 2021

DINDIK-Dalam rangka percepatan penyediaan data aset, khususnya aset lancar (persediaan), maka Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melaksanakan Rekon Persediaan Tahun 2021.

Rekonsiliasi merupakan kegiatan pencocokan data transaksi keuangan dengan transaksi pembukuan BMD berdasarkan dokumen sumber yang sama.

Rangkaian kegiatan Rekon Persediaan Tahun 2021 dimulai Tanggal 25 Oktober 2021- 5 November 2021 dibuka oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Sandy Tresna Hadi, ST.,MM. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran serta pengurus barang sekolah yang telah bekerja keras dan tanpa mengenal lelah untuk bisa menyampaikan laporan atau data aset yang baik dan ini dibuktikan dengan diperolehnya opini WTP Kabupaten Blora selama 7 Tahun berturut-turut.

Rekon dilaksanakan oleh Tim Aset Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dengan titik berat pada pengumpulan data persediaan catur wulan ke-1 dan catyr wulan ke-2 Tahun Perolehan 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*