Rapat Staf Sekaligus Perkenalan Pejabat Baru

DISDIK-Kepala Dinas Aunur Rofiq,SE,M.Si pimpin rapat di Aula C yang dihadiri oleh jajaran Pejabat Struktural dan seluruh staf di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Senin (11/4/2022).

Dalam sambutannya, Aunur Rofiq, SE,M.Si menyampaikan,”Pertama, terkait dengan Finger Print kaitannya dengan kedisiplinan, mari Kita sikapi bersama. Kedua, khususnya untuk ASN, presensi kehadiran berpengaruh dengan target capaian kinerja yang berpengaruh dengan TPP. Maka dari itu, Saya minta tolong disesuaikan terkait hal tersebut. Ketiga, kaitannya dengan SAKIP. Nanti pada saat Rakor tidak hanya capaiannya saja, tetapi juga dikaitkan dengan SAKIP. Mohon terkait dengan hal tersebut diperhatikan. Mari Kita harus meningkatkan kinerja Kita”, tegas Aunur.

Seusai Rakor, dilaksanakan perkenalan pejabat baru di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang dilantik pada hari Rabu (6/4/2022) oleh Bupati Blora H.Arief Rohman,S.IP.,M.Si di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Diantaranya, Widodo,S.Pd,M.Pd sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Blora ; Mujo Sugiyono, S.Pd, M.Pd sebagai Kabid GTK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pembinaan SMP ; Fiqri Hidayat, S.Pd.I, M.Pd sebagai Kasi Pembinaan SMP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Tambakromo Cepu ; Kasi PAUD Sumito, SE, MM yang sebelumnya Sub Koordinator Kelembagaan Paud dan Dikmas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*