Matangkan Persiapan, Kepala Dinas Pimpin Rapat Persiapan Upacara Hardiknas

DISDIK-Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melaksanakan Rapat Koordinasi persiapan upacara yang dipimpin oleh Kepala Dinas, Aunur Rofiq,SE.,M.Si di Aula C, Kamis (27/4/2023).

Rapat tersebut sebagai upaya mensukseskan upacara dalam memperingati Hardiknas tingkat Kabupaten Blora Tahun 2023 yang akan diselenggarakan besok Tanggal 2 Mei 2023 di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Blora Jl. Pemuda No. 12 Blora.

Dalam pengarahannya, Aunur Rofiq berpesan kepada petugas upacara agar bertanggungjawab pada tugasnya masing-masing.

“Mohon kerjasamanya, terutama untuk teman-teman Dinas Pendidikan karena Kita sudah terbiasa kerjasama dengan bagus,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu pula, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Widodo, S.Pd.,M.Pd menyampaikan bahwa Rapat ini dalam rangka untuk mensukseskan kegiatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023.

“Tahun 2023 ini rangkaian Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tidak hanya upacara, setelah ini Kami tindaklanjuti dengan kegiatan lomba-lomba. Kedua, launching Program Penanganan Anak Tidak Sekolah (ATS), ketiga Launching Program Blora Pintar, keempat pameran hasil dari Program P5 pesertanya dari Satuan Pendidikan,” ujar Widodo.

Hadir dalam Rapat ini perwakilan dari Porles Blora, Kodim, Dinrumkimhub, Satpol PP, Kesbangpol, Dinas Kesehatan, Prokompim Setda Blora, Subbagian Rumah Tangga dan Perlengkapan Sekretariat Daerah, Pengelola UT Pokja Mustika Blora, MKKS Kabupaten Blora, Kepala SMAN 2 Blora, Pejabat Struktural Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dan Subkoordinator.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*